Sunday 13 February 2011

Selamat Tahun Baru 2011


Memang benar apa yang dikatakan orang bijak. Waktu berjalan dengan cepatnya, melibas berbagai dimensi yang dikenal oleh manusia. Baru kemarin rasanya saya merayakan tahun baru 2010, eh sekarang sudah masuk tahun 2011. Apalagi saat ini sudah menginjak pertengahan bulan Februari 2011.

Saya mengucapkan selamat tahun baru kepada anda semua, semoga dengan tahun baru ini menjadikan kita semua manusia baru yang memberikan kontribusi secara positif bagi diri sendiri, keluarga, perusahaan, kantor, rakyat, negara dan sebagainya.

Alhamdulilah, tahun lalu ada dua target hidup saya yang dapat saya capai. Pertama saya dapat dengan disiplin menabung dan belajar serta praktek investasi yang sangat menguntungkan. Kedua, dan ini yang sangat berkesan bagi diri saya, adalah berhenti merokok. Yes, akhirnya saya dapat berhenti dari kebiasaan yang katanya kurang baik itu.

Usaha berhenti merokok memang tidak mudah. Namun keberhasilan ini memberikan kepercayaan diri yang besar bagi saya untuk berani mencoba melakukan hal-hal lain yang sebelumnya mungkin merupakan hal yang tidak mungkin bagi saya.

Untuk bidang investasi, tahun 2011 ini akan saya manfaatkan untuk memperlebar instrumen investasi portofolio keluarga saya. Kebetulan dari hasil investasi tahun lalu, jumlah total portofolio investasi melonjak sangat besar. Saat ini saya sudah membuka rekening di sebuah sekuritas yang dapat dipakai untuk mengelola setidaknya dua instrumen investasi sekaligus.

Sekali lagi, selamat tahun baru dan semoga Allah SWT berkenan memberikan petunjukNya kepada kita semua, amin.

No comments:

Related Posts with Thumbnails