Tuesday 15 February 2011

Sebuah Pertanyaan Yang Bagus


Suatu ketika, saya baca email dari seseorang seperti ini :

saya tertarik dan baru belajar tentang saham. saya baca komen anda
tentang saham, kebetulan liat alamat email anda. Mau nanya gimana tips
bermain saham lewat mandiri sekuritas? Apa untung dan ruginya? Katanya
sekarang bisa modal dgn 5 jt. Trims atas pencerahannya.

Pertanyaan yang bagus dan membutuhkan jawaban yang relatif cukup panjang.
Terus terang saya sering mendapat pertanyaan yang serupa mengenai bagaimana tips bermain atau investasi saham. Pada awal-awalnya saya sering langsung menjawab pertanyaan tersebut, namun lama kelamaan saya kewalahan juga kalau harus mengetik ulang untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan yang serupa. Untuk itu, saya akan mencoba menuliskan berbagai Tips secara berseri dalam blog ini supaya dapat dibaca oleh lebih banyak orang yang kebetulan membutuhkan jawaban yang sama.

Semoga dapat bermanfaat.

No comments:

Related Posts with Thumbnails