Saturday 10 April 2010

Mengenai Blog Kelola Dana

Kelola Dana adalah sebuah blog yang berisi kumpulan tulisan-tulisan saya mengenai berbagai hal yang berhubungan dengan keuangan pribadi/keluarga. Hubungan tersebut bisa berhubungan langsung atau tidak langsung dengan mengelola dana. Bisa juga sama sekali tidak berhubungan...hehehe. Sebenarnya tujuan saya menulis ini untuk menunjang pembelajaran saya sendiri terhadap ilmu keuangan pribadi/keluarga yang saya sadari sangat penting buat masa depan keluarga saya. Selain itu, saya menulis untuk eksplorasi bagaimana mengkombinasikan ilmu keuangan/investasi yang saya dapatkan dari pekerjaan dengan ilmu keluangan pribadi/keluarga. Kalaupun anda merasa tulisan ini dapat membantu anda, saya akan merasa bersyukur.

Tulisan-tulisan tersebut dapat berasal dari pengamatan dan analisa saya secara pribadi, hasil diskusi dengan teman, dan atau hasil membaca dari berbagai sumber informasi, misalnya dari buku, tulisan blog lain, majalah dan lain sebagainya.
Saya sebenarnya bukan penulis handal yang bisa membuat tulisan dengan baik. Meskipun demikian, tulisan-tulisan di Blog ini akan saya upayakan mudah dipahami oleh anda semua... Mudah-mudahan, dengan berjalannya waktu, kemampuan menulis saya juga bisa meningkat dan dapat menghasilkan tulisan yang lebih baik.

Tujuan Blog Kelola Dana
Masih banyak orang di sekeliling kita (termasuk saya sendiri yang masih harus banyak belajar) yang belum mengetahui mengenai bagaimana caranya mengelola keuangan pribadi/keluarga secara baik. Blog Kelola Dana ini bertujuan untuk saling berbagi informasi mengenai cara mengelola keuangan pribadi/keluarga. Dengan saling berbagi informasi tersebut, mudah-mudahan semakin banyak orang melek ilmu keuangan dan dapat hidup lebih baik. Untuk itu, anda sebagai pembaca juga diharapkan berkenan memberikan komentar berupa sharing masalah yg pernah dihadapi atau tips lainnya.

Oh ya, karena saya punya hobi fotografi, maka ijinkan saya menyisipkan foto-foto saya di blog ini. Meskipun foto2 tersebut mungkin tidak ada hubungannya dengan isi tulisan, mudah2an bisa menambah abstraksi blog ini….hehehe..





No comments:

Related Posts with Thumbnails